Potret Prustasi dan Dua Sudut MAN MODEL Babakan Ciwaringin Cirebon

terpasung-sunyiKelasku ada di belakang tangga, sebelah kiri.

Atas: Kelas Bahasa, Bawah, Kelas IPS.


man-model-ciwaringin2

display_temp

16 Balasan ke Potret Prustasi dan Dua Sudut MAN MODEL Babakan Ciwaringin Cirebon

  1. alhayat mengatakan:

    salam buat pak muhaimin,,wali kelas IPS5,,,Angkatan 1989

  2. alhayat mengatakan:

    buat pak mahpudi,,pak cacang yang tua n kerempeng,,,,,pak no2 yang rajin ngajar, ga pernah absen,,,,,,,by.kamiludin SE.Msi

  3. alhayat mengatakan:

    buat pak satpan,,yang bisa disogok roko,,jd kit2 bisa keluar,,biz kaya dipenjara…..ha ha he he,,

  4. Nur akhiroh, S.Sos.I mengatakan:

    salam bt guru bhs inggris sekaligus walikelas 3 aku klo ga salah pak syaeroji salam jg bt pak ibnu guru ilmu hadist…..trus salam bt anak2 pondok AFMI kalian di mana aja skrg aku cari2 di internet kagak ada. ak pgn bngt comunikasi lg….

  5. Nur akhiroh, S.Sos.I mengatakan:

    haiiii sp aja yg baca tulisanku.aku pesen ya…aku klo ad alumni bacicir 1995 hubungi aku di NungNurakhiroh@gmail.com ato (081391784452 / 085641528086)thanks b4.

  6. Nur akhiroh mengatakan:

    ak tuh ya lg nyari alamt nu2ng nurelah majalengka (angk 1995), yuningsih karawang (angkt 1996) icha solicha bandung(angkt 1996), syarifah de2h husni khotimah

  7. muhamadmuiz mengatakan:

    Kenapa kok ya jadi tempat salam-salaman kaya di radio-radio ya? tapi gak papa kok….🙂
    aku gak tau mBa… buka aja situs IMMAN Jakarta. mungkin di situ ada.
    Salam…

  8. Harry_Jakers mengatakan:

    aku alumni Pesantren Babakan tepatnya di AL Muntadzor,,,
    aku kangen ma kalian semua kawan

  9. iyonk mucharor mengatakan:

    salam buat bu iis, ama guru guru yang masih eksis di man.moga man skg makin maju…

  10. ponselreview mengatakan:

    bagi iyox kelas XI ips 2 tetaplah bersemangat dan jangan putus asa dalam menghadapi berbagai macam masalah yang sedang di hadapi.
    MINAL AIDZIN WALFAIDZIN. Penggemar rahasia

  11. bugenvil_tE@ mengatakan:

    Hai sahabat MAN MODEL BACICIR yang setia. . .salam wat jeunclook [nu2nx,ai,aminah dan ummu] and lam wat alumni AKSES[Anak Komunitas Sepuluh Sembilan]2008/2009 MINAL AIDZIN WALFAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN
    DON’T FORGET ME……………………………..

  12. deny 3ips2 mengatakan:

    salam bat ank2 komunitas the jaks makin jaya

  13. issna mengatakan:

    kangen suasana babakan ciwaringin yg memberi kedamaian,ingin rasanya waktu dapat diputar kembali.

  14. via mengatakan:

    woy gw kangen nich! ma cah yg dulunya tergabung dlm SESAT Community

  15. muhamadmuiz mengatakan:

    @Via: SESAT
    Community itu yang anggotanya siapa aja ya?

  16. bakutumbhu mengatakan:

    Terlalu pinter banyak yang manfaatin
    T/ goblok gampang dibodohin
    T/ dikekang bikin gue pusing
    T/ bebas malah bisa sinting
    T/ putih dibilang sok suci
    T/ hitam dianggap penganut setan
    Kebanyakan obsesi otak melayang
    Gak punya mimpi jiwa yang hilang
    T/ atas banyak yang ngejilatin
    T/ bawah gak keliatan dicuekin
    T/ berani banyak musuh yang nantangin
    T/ takut dibilang banci dikerjain
    T/ depan nanti kena peluru nyasar
    T/ belakang bisa dianggap makar
    T/ kiri nanti dibilang komunis
    T/ kanan jadi dikenal kapitalis tiba2

    “Mengalah dianggap pasrah dan kalah
    Melawan dibilang pahlawan kesiangan”

    Gue bingung…!!!!!!!!!!
    serba salah…!!!!!!!!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: